Seorang siswa menemukan tumbuhan kecil yang tumbuh tegak di pagar tembok dengan ciri-ciri berukuran sekitar 1 cm, memiliki akar sederhana berbentuk benang , daunnya sangat kecil, di bagian ujung atas terdapat struktur berbentuk bulat lancip berwarna kecoklatan. tumbuhan tersebut adalah
a.spermatophyta
b.gymnospermae
c.angiospermae
d.pteridophyta
e.bryophyta

2

Jawabanmu

2014-04-15T19:39:31+07:00
Pteridophyta / tumbuhan paku, dilihat dari ukurannya ( 1 cm )
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T19:41:34+07:00
d. pteridophyta
Maaf kalo salah,, nanti tak perbaiki
3 3 3