Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T20:04:11+07:00
Semoga bermanfaat ::
Sebelum masuknya kebudayaan india,masyarakat indonesia menganuy bahwa roh leluhur diwujudkan dalam bentuk binatang aliran kepercayaan semacam itu disebut ANIMISME

maaf ya, biar cepet
-_-
tapi gw nyari di mbah gugel jawaban nya tetonisme
mungkin mksud anda totemisme.
Totemisme adalah kepercayaan bahwa hewan tertentu dianggap suci dan dipuja
karena memiliki kekuatan supranatural. Hewan yang dianggap suci antara lain sapi,
ular, dan harimau.
ya thanks
2014-04-15T20:09:50+07:00