Jawabanmu

2014-04-15T19:46:08+07:00
Jawaban : C. 1 dan 3 ribosom : sintesis protein lisosom : pencernaan makromolekul sel RE : sintesis protein vakuola : menyimpan cadangan makanan
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T20:03:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya C, menambahkan dari jawaban sebelumnya. biasanya ribosom menempel pada retikulum endoplasma sehingga memiliki fungsi yg hampir sama
1 5 1