Jawabanmu

2014-04-15T19:56:39+07:00
L.alas=pxl
306 = 5Xx2X
306/10 = X
30,6 =X
P=30,6x5 = 153 cm
L=30,6x2 = 61,2 cm
T=30,6 cm

V=pxlxt
=153x61,2x30,6
=286526,16 cm3

Maaf kalau salah :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T23:31:20+07:00
2(5x.2x + 5x.x + 2x.x) = 306
2(17xkuadrat) = 306
34xkuadrat = 306
xkuadrat = akar 9 = 3

p = 5(3) = 15
l = 2(3) = 6
t = 1(3) = 3

volume balok = p x l x t = 15 x 6 x 3 = 270 cm3
1 5 1