Jawabanmu

2014-04-15T19:30:13+07:00
Penindasan,penghinaan terhadap suatu hal 
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T19:30:55+07:00
Diskriminasi adalah tindakan yang memperlakukan satu orang atau satu kelompok secara kurang adil atau kurang baik daripada orang atau kelompok yang lain. Diskriminasi dapat bersifat langsung atau tidak langsung dan didasarkan pada faktor-faktor yang sama seperti premanisme dan pelecehan.
tindakan yang memperlakukan satu orang atau satu kelompok secara kurang adil atau kurang baik daripada orang atau kelompok yang lain.
:)