Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T19:26:26+07:00
- negara kita menjalani politik damai.
- negara kita bersahabat dgn segala bangsa atas dasar saling menghargai.
- negara kita membantu pelaksanaan keadilan sosial internasional dgn berpedoman pd piagam PBB.
- negara kita berusaha menjamin perdamaian yg kekal.
- negara kita berusaha menyokong perjuangan kemerdekaan bangs2 yg masih dijajah.
1 5 1
2014-04-15T19:28:37+07:00
-negara kita menjalani sikap netral -negara kita bersahabat dengan semua negara didunia -saling menghormati dan memghargai naaf, segitu aja yang kutahu semoga membantu :)