Latihan Untuk UN besok. Diambil dari UN SMA / SMK 2013 Kode
soal 59 No 1. Yang menjawab tanpa langkah langkah / cara akan langsung
dihapus oleh Moderator ya!

Gambar di bawah ini merupakan hasil bacaan suatu pengukuran ketebalan plat logam dengan menggunakan mikrometer sekrup
Hasil pembacaan mikrometer sekrup tersebut adalah


2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T19:23:27+07:00
2.5 + 0.42 = 2.92 (D)
UN tahun ini gak segampang UN tahun lalu -_- . BTW gw reg jateng
berdoa dan bersuaha bro!! pasti lulus!!
aamiin. lulus sih lulus bro, tapi cuma dapet dikit kan sama aja..
semangat bro! SMA itu bagian dari proses, masih panjang bro! ada SNMPTN dan lain lain
2014-04-15T19:26:05+07:00
Skala utama= 2,5mm skala selubung luar= 0,42mm skala utama+skala selubung luar 2,5+0,42mm= 2,92mm(d)
1 5 1