Paragraf adalah bagian dalam suatu karangan yang mengandung satu gagasan pokok atau pikiran utama dan beberapa gagasan penjelas.
Gabungan dari beberapa kalimat yang mengandung gagasan utama dan gagasan penjelas
paragraf adalah beberapa rangkaian kalimat yg saling berhubungan disusun secara logis dan sistematis sehinga membentuk satu kesatuan pokok bahasan

Jawabanmu

2014-01-20T19:07:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kumpulan dari beberapa kalimat yg tersusun dan saling berkaitan
23 4 23
Jawaban paling cerdas!
2014-01-20T19:07:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Paragraf atau alinea merupakan sekumpulan kalimat yang saling berkaitan antara kalimat yang satu dengan kalimat yang lain.
32 4 32
Gabungan dari beberapa kalimat yang mengandung gagasan pokok dan gagasan penjelas.