Jawabanmu

2014-04-15T19:08:57+07:00
Frekuensi yg sama bukan? lupa lupa juga :/
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T19:11:02+07:00
Frekuensi yang sama
kalo gak salah
Resonansi merupakan peristiwa di mana ikut bergetarnya benda lain ketika ada benda lain yang bergetar alias berosilasi. Resonansi bisa terjadi hanya jika kedua benda tersebut mempunyai frekuensi yang sama. Jika frekuensinya berbeda maka tidak mungkin terjadi resonansi.