Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T19:01:58+07:00
Suhu adalah besaran yang menyatakan derajat panas dingin suatu benda dan alat yang digunakan untuk mengukur suhu disebut termometer. dan suhu biasa dinyatakan dalam satuan C(celcius), reamur(R), farenheit(F), kelvin(K)
jadikan yang terbaik ya :)
2014-04-15T19:02:05+07:00
Suhu adalah besaran yang menyatakan derajat panas dingin suatu benda
1 5 1