Sebutkan daerah asal dengan tarian daerah nya dan pertunjukkan rakyat nya, mohon bantuannya, gamsahabnida

2
Banjet: jabar,tarianya tari merak.. jawa tengah :kuda lumping tarianaya serimpi...lenong :jakarta tarianya ondel-ondel...
thx
Mamanda.
Pertunjukan rakyat di daerah Kalimantan tarianya:Tanduk Randai.
Nyanyian yang disertai gerak tari dan silat dari daerah Sumatra Barat tari...Payung ini tambahanya lagi .. hehehehe:D
hehe,, ok, makasih ya
sama-sama :D

Jawabanmu

2014-04-15T19:02:11+07:00
1.sumatra barat, tari piring, pertunjukan rakyat randai
2. papua, tari selamat datang, pertunjukan rakyatnya upacara tanam sasi
3. jateng, tari gambyong, pertunjukan rkyatnya ketoprak
10 3 10
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T19:11:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Jawa barat = Tari Topeng Kuncaran = Banjet
2.Jawa tengah =
Tari Bambangan Cakil = Kethoprak
3.Jakarta = Tari Ronggeng = Lenong
4.Sumatra barat =
Tari Indang Minangkabau = Randai
5.Jawa timur =
Tari Remong = Ludruk

*Semoga Bermanfaat*
8 3 8