Jawabanmu

2014-04-15T19:02:36+07:00
A. mengurangi penggunaan deterjen ."""b. mengurangi penggunaan plastik dan kaleng ataupun besi """ c. mengurangi penggunaan kendaraan bermotor
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T19:03:13+07:00
A. melakukan kerja bakti yang berwawasan lingkungan dan dikerjakan secara serempak. b. melakukan kegiatan bersih-bersih dan memberikan arahan mengenai pentingnya kebersihan lingkungan. c. melakukan kegiatan peduli lingkungan dan menggalakkan gerakan yang berkaitan dengan kebersihan udara.
1 5 1