Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-20T19:01:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fasilitas sekolah yang kurang memadai
Mungkin daerah itu daerah terpencil sehingga jarang ditemukannya sekolah-sekolah
2014-01-20T19:01:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
aspek geografis: daerah penduduk yang terpencil, mungkin di daerah pedalaman, hutan, gunung, dll. ini membuat susahnya akses pendidikan untuk masuk ke sana ataupun susahnya penduduk tsb u/ mengakses pendidikan di daerah kecamatan (jauh).