Jawabanmu

2014-04-15T18:51:59+07:00
Komponen yang terdiri dari makhluk hidup
komponen biotik adalah komponen lingkungan yang terdiri atas makhluk hidup
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T18:54:39+07:00
Komponen Biotik = komponen lingkungan yang terdiri dari Makhluk Hidup
Komponen biotik adalah komponen lingkungan yang terdiri atas makhluk hidup. Pada pokoknya makhluk hidup dapat digolngkan berdasarkan jenis-jenis tertentu, misalnya golongan manusia, hewan dan tumbuhan