Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T13:22:49+07:00
Fajar waktu terbitnya matahari
Indah suasana di pagi hari
Rindang suasana yang kau ciptakan
Sawah dan ladang terbentang luas
Terbarkan pesona di atas cakrawala
Yang menyejukan indahnya pagi


1 5 1
2014-04-20T21:17:10+07:00
Bak gelombang jiwa di udara Laksana sinar di pagi hari Bagaikan rembulan mengarunggi samudra Seperti peri kehilangan cahaya matahari Meskipun langit menyinari bumi Mirip bola di senja kelap Umpama terbang setinggi awan Bagaikan bintang menghiasi malam Sinar mentari bagaikan surya.