Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T18:43:27+07:00
1) Pemerintah harus mampu melaksanakan sebuah sistem politik nasional yang dapat mengakomodasikan aspirasi masyarakat yang memiliki kebudayaan yang berbeda-beda.
2) Kemampuan desentralisasi pemerintah yang diwujudkan dalam agenda otonomi daerah.
3) Keterbukaan dan demokratisasi yang bertumpu pada kesamaan hak dan kewajiban warga negara

1 5 1
2014-04-15T18:43:27+07:00
Harus diajarkan kegiatan saling menghormati dan menghargai