Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T18:35:54+07:00
SEKOLAHKU Bangunanmu begitu kokoh Memberikan kenyamanan tuk mencari ilmu Hingga membuatku menjadi seorang yang berguna Tak ada yang bisa kulakukan untukmu Selain ucapan "TERIMA KASIH" Kau tempat ku menimba ilmu Bertemu kawan,bercanda tawa Tempat awal mengejar cita-cita Merakit mimpi,meraih harapan "TERIMA KASIH SEKOLAHKU"
2014-04-15T18:48:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sekolahku... inspirasi dalam kehidupan
Tempat mekarnya pemuda-pemudi terbaik bagi bangsa ini
Tempat tumbuhnya cinta terhadap ilmu yang tak terhingga gunanya
Tempatku merekahkan sayap-sayapku menjadi pemuda berprestasi

Menggapai mimpi denganmu, demi bangsa yang mulia
Tak pernah terpikirkan olehku sedikitpun bosan untuk menimba ilmu
Meraih impian yang teramat besar
tak sedikitpun kukenal kata lelah

Tuk selalu berusaha menjadi yang terbaik dari yang terbaik
walau sesulit meraih surga...
Walau sesusah para pahlawan berjuang demi kemerdekaan...
Aku tak akan berhenti, hingga maut memberhentikan langkahku menuju kelas yang mulia