Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T18:18:19+07:00
Rumah tangga
Kerusakannya= banyak limbah rumah tangga seperti makanan sisa atau barang tidak terpakai dibuang ke sungai,banyak deterjen yang harus dibuang disungai,sampah yang dibuang tidak dipilah dan tidak didaur ulang sehingga menyebabkan pendangkalan sungai dan pencemaran air
Solusi= mebuang sampah ditempatnya,mengurangi pengguanaan deterjen yang berlebihan,mendaur ulang sampah dan dibuang sesuai jenisnya
Pertanian
Kerusakannya= tanaman gulma tumbuh tidak terkendali,ular banyak dibunuh besar besaran,tikus banyak yang merusak sawah,pestisida mencemari sungai
Solusinya = memberantas gulma dengan dicabut bukan diracun,tidak membunuh semua ular,tikus diberantas tetapi jangan dihabiskan,tidak menggunakan pestisida berlebihan
Industri

Kerusakannya = sungai tercemar oleh limbahnya,asap hasil produksi mencemari udara bersih,ladang ladang hijau dibangun menjadi pabrik
Solusinya = izin pembangunan pabrik yang ketat,mengolah limbahnya sebelum dibuang,memanfaatkan lahan sebaik baiknya tanpa harus merusak ladang yang masih bagus

1 5 1
2014-04-15T18:19:31+07:00
Dampak nya menghasilkan bnyk Sampah,Solusi nya pintar2 mendaur ulang sampahnya.. mungkin :D