Jawabanmu

2014-04-15T18:21:42+07:00
1 dengan menarik simpati warga indonesia
2.mencari dukungan dari pemimpin indonesia
3.disebarluaskan kerja paksa(romusha)
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T18:28:52+07:00
1. menutup jalan menuju lapangan ikada ketika akan dilaksanakannya proklamasi. 
2. menghambat 
kerja PPKI
3. 
Nishimura mengingkari janji kepada Ir. Soekarno
trimakasih
kalau jawabannya mau dipakai , tolong jadikan jawaban terbaik . makasih :)
ya