Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T18:07:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
20=1/2×8×t▲=4t▲ | t▲=5 | t limas^2=5^2-4^2=25-16=9 | t limas=3 | V=1/3×8×8×3=64 cek ulang yaa
6 4 6
2014-04-15T18:25:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(V.limas = 1/3 x Luas alas x tinggi)
pnjang AB = BC = CD = DA
luas alas limas T.ABCD = 8 x 8 = 64
luas segitiga rumusnya = (1/2 x alas x tinggi) 
Jawab : Luas bidang TAB = luas segitiga
            20 = 1/2 x 8 x tinggi
            20 = 4t
            t = 20/4
            t.segitiga = 5
t.limas = 5^2 - 4^2 = akar 9 = 3
Jadi V.limas = 1/3 x 64 x 3
                   = 64
2 5 2
maaf, 5 itu baru tinggi segitiga tegak, bukan tinggi limas :)
oh ya maaf aku salah
sebenarnya itu pakai pythagoras untuk mencari tinggi limasnya jadi