Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T18:03:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Merefleksi isi puisi ialah mencerminkan kata-kata yang terdapat dalam puisi. Dapat diartikan pula memahami makna puisiMerefleksikan puisi berarti mengungkapkan isi puisi kedalam bentuk prosa.

Cara Merefleksi Isi Puisi
Menambahkan kata-kata lain, menambahkan tanda-tanda baca.
Memahami kata-kata tertentu yang dianggap sebagai symbol
Menguraikan isi puisi ke dalam bentuk prosa

1 5 1
2014-04-15T18:07:15+07:00
Dalam memahami makna puisi diperlukan kejelian dan kecermatan dalam membaca kata-kata dalam puisi. Bahasa yang digunakan seringkali berbeda dengan bahasa sehari-hari dengan pemilihan kata yang tepat, tersusun indah serta bermakna kuat.

semoga membantu:)