Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T18:01:47+07:00
Panjang  tali^{2} =  9^{2} +  12^{2}
panjang  tali^{2} = 81 + 144 panjang [tex] tali^{2} =  225 panjang tali = [tex] \sqrt{225}
panjang tali = 15 m

seluruhnya = 15m x 4 = 60 m


1 5 1
2014-04-15T18:03:34+07:00
Memakai persamaa Phytagoras :
=9²+12²
=81+144=akar 225
=15 cm

Karena ada 4 tali = 15 x 4
=60 m 

Jadi, panjang tali seluruhnya adalah 60 m

Semoga membantu :D