Jawabanmu

2014-04-15T17:55:30+07:00
35=2(3x+1)+(2x-7)=6x+2+2x-7=8x-5 | 8x=40 | x=5 | AB=BC=3(5)+1=16 | AC=2(5)-7=3
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T17:58:25+07:00
2X-7+3X+1+3X+1 = 35
              8X -5    = 35
                    8X = 35 +5
                     X  = 40/8
                     X  = 5

tinggal dimasukkan angkanya:
AB=BC = 3.5 + 1 = 16 cm
AC = 2.5 -7 = 3 cm

Semoga membantu :D
tiga titik lima itu maksudnya apa?
Komentar sudah dihapus
titik sama dengan kali, jadi untuk mempersingkat tulisan menggunakan titik sebagai tanda kali
oh,iya terimakasih :D
Komentar sudah dihapus