Jawabanmu

2014-04-15T18:01:58+07:00
Cepern yang baik adalah cerita yang memiliki anatomi dan struktur cerita yang seimbang.
struktur cerpen yang baik adalah : mengandung tema,alur/plot dan penokohan.

Semoga membantu:) jika maaf saya minta maaf:)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T18:06:13+07:00
Cerpen yang baik yaitu cerpen yang memiliki unsur yang  lengkap yaitu : alur,plot,sudut pandang,setting,penokohan....
strukturnya : 1.pengenalan 2.konflik 3.klimaks 4.antiklimaks
1 5 1