⇔apa dampak dari tingkat pendidikan penduduk indonesia yang masih rendah ?⇔

2
Kualitas SDM yang rendah juga, sehingga banyak terdapat pengangguran. Pengangguran mengakibatkan taraf hidup yang rendah dan timbul kriminalisme.
ithu ma mudah !!!
Kalo mudah jawab dong! don't posted a comment that are unimportant!
nah betul tuh :D

Jawabanmu

2014-01-20T18:49:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dampaknya sumber daya manusianya tetap rendah bahkan semakin menurun

semoga bermanfaat :)
Jawaban paling cerdas!
2014-01-20T18:52:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tingkat pendidikan sangat berpengaruh pada kualitas SDM pada suatu negara.

bila tingkat pendidikan di suatu negara masih rendah, jelas kualitas SDM-nya juga akan semakin rendah, ini akan mengakibatkan masalah seperti.
- kalah saing dengan negara lain yang SDM-nya lebih baik
- masyarakat kalangan atas cenderung lebih ingin belajar di luar negeri
- banyaknya pengangguran karena tuntutan skill yang baik pada pekerjaan
- tidak terkelolanya SDA dengan baik oleh anak negeri sendiri
- banyaknya tenaga kerja asing yang kerja di negeri sendiri karena kurangnya skill
dan hal-hal lainnya.
1 5 1