Jawabanmu

2014-04-15T17:41:56+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T18:09:03+07:00
Pelangi itu sudah merupakan dispesi yang dilakukan oleh alam. Contoh lainnya seperti warna-warni tumpahan minyak di air, membentuk lapisan tipis yang dapat menguraikan cahaya, kemudian masing-masing warna dikuatkan oleh efek interferensi.

Kebanyakan dispersi terjadi pada alat optik, misalnya penguraian warna pada perisma, teropong-teropong murahan juga banyak terdispersi akibatnya bayangannya jadi kabur.
1 5 1