Jawabanmu

2014-04-15T17:40:25+07:00
Kalau pada pertama kalinya hanya berburu, bertempat tinggal berpindah pindah -> mulai menetap -> bercocok tanam
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T17:46:53+07:00
Kalau masa berburu hidupnya nomaden (berpindah-pindah) , tinggal di goa , mencari makanan dengan berburu , masak menggunakan peralstan sederhana. sedangkan mengumpulkan makanan , tinggalnya sydah mulai menetap , memasak dengan menggunakan peralatan yg lebih maju