Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T17:52:13+07:00
1) wajib
2) -melatih kedisiplinan , khususnya waktu
-keseimbangan dalam hidup
-mempererat silaturahmi
-lebih peduli terhadap sesama
3) pahala pasa
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
sama2
2014-04-15T18:07:21+07:00
1.) wajib 2.) agar tau bagimana rasa org miskin yg tdk mmpunyai uang utk mmbli mkn/mltih kdisiplinn 3.) amal mff kl slh