Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T17:28:50+07:00
1. Office Button berisi menu perintah yang berkaitan dengan dokumen
2. Quick Access Toolbar berisi shortcut perintah-perintah yang sering digunakan
3. Tittle bar,menampilkan nama program aplikasi dan nama file workbook yang
aktif
4. Kontrol Jendela terdiri dari tiga tombol yang terletak disebelah kanan
atas jendela Excel 
Minimize untuk menutup sementara jendela Excel 
Maximize untuk memperbesar tampilan jendela Excel 
Close untuk menutup jendela excel 
5. Ribbon menampilkan tombol-tombol perintah seputar pengerjaan worksheet
6. Name box kotak petunjuk posisi sel
7. Nomor baris menunjukkan urutan baris pada lembar kerja Microsoft Excel yang ditandai dengan angka 
8. Nama kolom merupakan urutan kolom dalam lembar kerja Microsoft Excel yang ditandai dengan huruf
9. Sel merupakan perpotongan antara kolom dan baris yang berbentuk kotak
10. Scroll bar vertical untuk menggulung lembar kerja Microsoft Excel keatas ke bawah 
11. Scroll bar horizontal untuk menggulung lembar kerja Microsoft Excel kekanan atau kekiri 
12. Tabulasi tab untuk memilih lembar kerja yang digunakan
13. View mode berisi keterangan mengenai mode tampilan worksheet. Ada tiga mode yaitu normal page layout atau page break preview
14. Zoom slider berfungsi untuk memperkecil atau memperbesar tampilan dokumen
1 5 1
2014-04-15T18:11:37+07:00
1. Office Button 
2. Quick Access Toolbar
3. Tittle bar,
4. Kontrol Jendela 
5. Ribbon
6. Name box kotak
7. Nomor baris 
8. Nama kolom 
9. Sel 
10. Scroll bar vertical  
11. Scroll bar horizontal 
12. Tabulasi tab
14. Zoom slider