Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-06T21:32:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dapat dikristalkan <-- karena tidak seperti ciri2 makhluk hidup
selain itu ?
aseluler <--- juga termasuk keunikan virus...
memiliki 1 macam asam nukleat <-- ada yang hanya RNA, ada yang hanya DNA saja...
2013-12-06T21:50:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. aseluler
2.memiliki 1 asam nukleat
6.dapat dikristalkan