Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-20T18:38:30+07:00
Saking padatnya penduduk ,kita semakin tdak tahu apa pentingnya budaya itu di kehidupan sehari hari,/sempitnya pengetahuan kta ttg budaya karna kesibukan kita
1 5 1
2014-01-20T18:42:49+07:00
- adanya ketidak seimbangan budaya yang diwariskan
- semakin modernnya budaya di Indonesia berdampak pada anak yg masih dini sehingga anak-anak menjadi kurang tau akan budaya zaman dulu yg seharusnya dilestarikan.

itu saja yg saya tahu..
maaf kalau salah atau gak membantu :(