Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T16:11:19+07:00
Jaringan angkut, jaringan meristem, jaringan parenkim, jaringan sklerenkim, jaringan epidermis, dsb.......................
maaf klo salah..............
1 5 1
2014-04-15T16:34:26+07:00
Secara garis besar,jaringan pada tumbuhan dapat dibedakan menjadi 2,yaitu jaringan meristem dan jaringan dewasa.
1.Jaringan Meristem
-Berdasarkan asalnya,jaringan meristem dapat dibedakan menjadi meristem primer dan meristem sekunder.
-Berdasarkan letaknya,jaringan meristem dibedakan menjadi meristem apikal,meristem lateral,dan meristem interkalar.
2.Jaringan Dewasa
Berdasarkan bentuk maupun fungsinya,jaringan dewasa dapat dibedakan menjadi beberapa macam,yaitu jaringan epidermis,jaringan parenkim,jaringan penyokong,jaringan pengangkut,serta jaringan gabus.

Jaringan yang menyusun tubuh hewan dan manusia,terdiri atas jaringan epitel,jaringan otot,jaringan saraf,jaringan penyokong,dan jaringan lemak.