Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T16:13:20+07:00
# A
<P dan <Q
2x + 20 + x + 10 = 180
2x + x +20+10 = 180
3x = 180 -30
3x = 150
x = 50

<P dan <S
2x+20 + 3y = 180
2.50 + 20 + 3y = 180
120 +3y = 180
3y = 180 - 120
3y = 60
y = 20

# B
<S = 3y
<S = 3.20 = 60

<R = 180 - <Q
= 180 - x+10
=180- (50+10)
=180-60 = 120 drajat
3 4 3
2014-04-15T16:46:20+07:00
3X+30=180
3X=150
X=150/3
X=50

3y=180
y=180/3
y=60

maaf kalau salah :)