Ani tidak peduli dengan omongan maupun hinaan temannya. ia tetap menggendong karung berisi botol dan gelas plastik bekas. ya , sepulang sekolah , ia jadi pemulung. sering kali ketika sedang memulung , ia diejek oleh teman-temannya. ia tidak peduli , ia tetap melanjutkan pekerjaannya. semua itu demi mencapai cita-citanya menjadi dokter

paribahasa yang tepat sesuai dengan bacaan tersebut adalah


2
Memegang erat, menggenggam teguh. artinya berpegang teguh pada pendiriannya walau diterpa berbagai cobaan

Jawabanmu

2014-04-15T15:59:35+07:00
Berakit rakit ke hulu berenang 2 kemudian
tapi kan gak ada senangnya
tidak menggagas hinaan org lain
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T16:01:31+07:00
Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ketepian. Semoga membantu :)
kurang
Bersakit-sakit dahulu, bersenang2 ketepian
itu artinya
thanks