Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T18:38:19+07:00
Ketika Brigadir Mallaby memberi perintah untuk membuka tembakan lagi, perundingan gencatan senjata sebenarnya telah pecah. Dua puluh menit sampai setengah jam setelah itu, ia (Mallaby) sayangnya tewas dalam mobilnya-meskipun tidak benar-benar yakin apakah ia dibunuh oleh orang Indonesia yang mendekati mobilnya; yang meledak bersamaan dengan serangan terhadap dirinya (Mallaby).
2 5 2
2014-04-15T19:58:20+07:00
Saat itu dijembatan merah, ditemukan jasad aws mallaby bersama mobil jip miliknya. dan yg meemukan jasadnya adalah orang indonesia, maka pihak inggris mengira bahwa pihak indonesia telah membunuhnya
1 5 1