Jawabanmu

2014-04-15T15:59:21+07:00
Kalau secara Umum (General) yang Kita teladani dari Malaikat adalah ketaatannya pada ALLAH SWT, para Malaikat selalu berwirid jika belum di perintah ALLAH SWT. (Subhanallah wal hamdulilah walaa illahailallahu allahu akbar)?!
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T16:13:09+07:00
1.membuat kita tdk sombong 2.mmbuat kita takut utk berbuat kesalahan/prbuatan buruk 3.membuat kita sll ingin melakukan prbuatan baik 4.mmbuat smakin takwa kpd Allah
2 3 2