Berikan contoh kegiatan sehari-hari yang termasuk menjaga keutuhan NKRI

2
saling menghormati antar sesama,patuh kepada orang tua,guru,teman,mengucapkan assalamualaikum bila masuk rumah orang lain
Menghormati orang yang berbeda agama, tidak mengejak orang lain yang berbeda ras, saling menghargai antar sesama, mau bekerja sama dengan orang lain

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T15:50:55+07:00
Belajar dengan rajin,memakai baju adat,mengikuti upacara bendera
1 5 1
2014-04-15T15:52:30+07:00
Slg menghormati orang lain ,mengikutikegiatan masyarakat, toleran kpd orgyg bedaagama, menjaga rahasia orang lain