Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T15:56:36+07:00
Jawab A :  raksa (II) nitrat 
Jawab B :  timah (IV) klorida
Jawab C :  krom (III) sulfat
Jawab D : Iron (II) NItrate Besi
Jawab E : Dinitrogen pentaoksida
Jawab F : Timah (II) oksida 
Jawab G : kromium trioksida
Jawab H : Timah (IV) oksida
Jawab I  : Besi (II) Sulfat = Ferro Sulfat 

3 3 3
2014-04-15T15:56:37+07:00
a.  Raksa II nitrat
b. Timah IV klorida
c   Krom (III) sulfat
d   Besi (II) nitrat
e    Nitrogen penta oksida
f    Timah (II) oksida
g   Krom (VI) Oksida
h   Timah (IV) oksida
i    Besi (II) Sulfat
semoga bermanfaat