Jawabanmu

2014-04-15T15:43:06+07:00
Kita menjaga negara Indonesia ini.
contoh:
-cinta tanah air
-menjaga persatuan & kesatuan
-rela berkorban demi bangsa indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T15:45:10+07:00
Keutuhan berasal dari kata utuh , Keutuhan negara maksudnya bahwa negara memiliki wilayah . contoh : Menjaga wilayah dan kekayaan tanah air Indonesia, Saling menghormati perbedaan, Mempertahankan kesamaan dan kebersamaan, Menaati peraturan

1 5 1