Sebelum sebuah perusahaan dapat membuat strategi pemasarannya.perusahaan tersebut harus mengevaluasi kondisi persaingan,kondisi internal perusahaan dan lingkungan eksternal.jelaskan elemen-elemen lingkungan eksternal dan berikan contohnya!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T19:41:40+07:00
Elemen eksternal : elemen yang terdapat di luar perusahaan
1. Lingkungan umum, contoh : masyarakat individu, kelompok
2. Lingkungan industri, contoh : pesaing. distributor (perantara)

semoga bener dan membantu :)
2 4 2
2014-04-15T21:23:51+07:00
Elemen eksternal : elemen yang terdapat di luar perusahaan
1. Lingkungan umum, contoh : masyarakat individu, kelompok
2. Lingkungan industri, contoh : pesaing. distributor (perantara)
1 1 1