maaf sudah ada 2 orang yang jawab mana bisa bantu
saya telat jawabnya
Gapapa kok Kak. Tapi kan sama saja sudah membantu mencarikan buku :)
Makasih Kak...
iya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T15:36:48+07:00
Tidk hrus sesuai dngn klor yg di kluarkn
Maksud dari yg dikeluarkan?
Kalau kalor lebur bagaimana?
2014-04-15T15:45:35+07:00
Gk jg itu hrs ssuai sm kalor yg dkeluarkn
Bukannya kalor yg dikeluarkan = dilepaskan? Kok muter2?