Nomor 14, yg bisa tlg jwab, tpi jgn asal jwab. cara kerjanya yg benar yaa :)

2
2m pindah ke ruas kiri menjadi 5m-2m < -5 -7. lalu menjadi 3m < -12. lalu m < -12/3. menjadi m < -4. jawabannya a. semoga membantu :)
Thank

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T15:33:31+07:00
5m + 7 < 2m -5
5m - 2m < -5 -7
3m < -12
m < -12/3
m < -4

jadi himpunan penyelesaian dari m < -4 = {...,-7,-6,-5} (A)
2014-04-15T15:37:22+07:00
5m +7 < 2m -5 5m - 2m < -5 -7 3m < 12 m < 4 maka hp = -5,-6,-7,-8,... (A)