Jawabanmu

2014-04-15T15:24:37+07:00
Kesuburan tanah kalau nggak salahh

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T15:25:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Unsur fosfor diperlukan tumbuhan untuk menyusun gula fosfat pada asam nukleat yang terdapat dalam Gen (kromosom). Unsur ini ditemukan pada batang, ujung akar dan cambium.
2 5 2