Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T15:26:09+07:00
Protista mirip jamur
Protista mirip jamur dibedakan menjadi 2 filum, yaitu:
1. Myxomycota/jamur lendir
Ciri-ciri: tubuh vegetatif sperti lendir/plasmodium, tidak
mempunyai dinding sel, reproduksi vegetatif dengan
pembentukan spora oleh plasmodium
2. Oomycota/jamur air
Ciri-ciri: hifa tidak bersekat melintang, dinding selnya dari selulosa,
reproduksi vegetatif dengan pembentukan zoospora
1 5 1
2014-04-15T15:27:06+07:00
1.memiliki sel baflagela pada suatu waktu dalam siklus hidupnya.
2. memiliki dinding sel yang tersusun oleh zat selulosa
3 membentuk spora diploid dan hasil meiosis berupa gamet pada jamur air menghasilkan zoospora
4. fagositik