Yang tau jawab,kalau asal-asalan jawabnya nggak usah jawab.....
1.sesorang akan dapat menyesuaikan dirinya pada cara hidup demokratis jika ia mampu memahami segi segi positif kemajemukan masyarakat.pernyataan tersebut menunjukkan....
a.terpenuhinya kebutuhan pokok
b.cara harus sejalan dengan tujuan
c.permufakatan yang jujur dan sehat
d.pentingnya kesadaran akan pluralisme
e.pemahaman musyawarah

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T15:21:08+07:00
d.pentingnya kesadaran akan pluralisme
1 5 1
2014-04-15T15:24:51+07:00
Menurut pendapat saya jawabannya yang (D).....