Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-20T18:39:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. memberi pengarahan, seminar, briefing bagi pengajar (guru, tutor, mentor, dll)
2. melengkapi fasilitas/sarana penunjang pendidikan
3. memberi pengarahan bagi wali siswa/orang tua untuk mendukung anaknya supaya maju dan  berprestasi
4. menyadarkan pentingnya kedisiplinan dan tanggung jawab bagi siswa
5. mempersiapkan materi/bahan ajar yang sesuai dengan perkembangan zaman
2 4 2
2014-01-20T18:40:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memberdayakan program belajar 9 tahun
memberdayakan program belajar melalui internet
memberikan sosialisasi pembelajaran
melakukan cara belajar dengan berkelompok
memberikan hadiah atau penghargaan untuk siswa berprestasi sehingga siswa terpacu untuk belajar dengan giat