Jawabanmu

2014-04-15T15:04:30+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T15:07:23+07:00
Dibedakan menjadi 2 jenis yaitu :
-  Kerak samudra, tersusun oleh mineral yang kaya akan Si, Fe, Mg yang disebut sima. Kerak samudra biasanya disebut lapisan basaltis karena batuan penyusunnya terutama berkomposisi basalt.

- Kerak benua, tersusun oleh mineral yang kaya akan Si dan Al, oleh karenanya di sebut ...... kerak benua biasanya disebut sebagai lapisan granitis karena batuan penyusunya terutama terdiri dari batuan yang berkomposisi granit




maaf karena tak bisa terketik jadi saya poskan di komentar, oleh karena nya disebut si*l. (kerak benua)
bukan unsur negatif ok ;)
ok :)