1.jika akan menulis huruf kapital kita dapat menekan tombol.....dan.....
2.kotak dialog Word Art Galery berisi......
tolong jawab secepatnyaaaa please

2
1.caps lock and shift
word art tulisan yang dapt di ubah2 sesuai keinginan biasanya di pakai unutk membuat judul #semoga membantu! ucapkan terima kasih!

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T14:49:29+07:00
Menekan tombol Caps Lock utk huruf kapital lalu ketik hurufnya atau ketik shift.maaf yah kalo salah.

kotak dialog word art berisi bentuk2 tulisan yang ingin diketik.dan memberikan warna bentuk yg unik. maaf y klo salah.
Jadikan yg terbaik. Please.
2014-04-15T14:50:19+07:00
1.) Tekan Shift terus sambil tekan tombol angka yg km inginkan atau pencet caps lock
2.) Gambar (mungkin)
jdkn yg terbaik y....
maaf nomor 2ny salah
iya gak apa2.makasih yg tadi udh bantuin aku
y...