Jawabanmu

2014-04-15T14:50:21+07:00
Di sekolah:: -siswa yang tidak taat peraturan sekolah
di masyarakat :: -tawuran, saling menghina antar suku
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T14:52:35+07:00
Di sekolah = tidak ikut kerjasama,tidak disiplin,melanggar aturan di sekolah
di masyarakat = tidak ikut serta dalam  kerja bakti lingkungan,tidak menghormati                                      sesama
1 5 1