Jawabanmu

2014-04-15T14:26:34+07:00
Pencegah Kanker Yang Efektif. Bagi sebagian orang, kanker menjadi salah satu penyakit yang paling menakutkan. Untuk itulah, mengkonsumsi bayam mampu mencegah penyakit kanker pada tubuh. Ini dikarenakan, bayam mengandung flavanoid, yaitu jenis antioksidan pencegah kanker seperti kanker payudara.Jantung Yang Lebih Sehat. Berbagai gaya hidup yang tidak sehat dapat memunculkan penyakit jantung dan berpotensi besar terkena serangan jantung. Untuk itulah, mulailah dengan mengkonsumsi sayuran bayam tersebut. Berbagai nutrisi yang terkandung dalam bayam mampu membuat jantung terjaga kesehatannya sepanjang waktu.Meningkatkan Memori dan Kesehatan Otak. Seiring bertambahnya usia seseorang, maka kemampuan mengingat sesuatu apapun pasti berkurang. Untuk itulah, untuk menyehatkan dan meningkatkan daya ingat otak, mengkonsumsi bayam dapat menjadi salah satu solusinya.Penglihatan Yang Lebih Baik. Faktanya, bayam merupakan sumber vitamin A. Dan seperti yang sudah kita ketahui bersama, vitamin A Sangat baik untuk menutrisi organ mata atau penglihatan yang anda miliki.Menyehatkan Organ Pencernaan. Kandungan serat yang tinggi dalam bayam sangat efektif menyehatkan organ pencernaan yang anda miliki.Menutrisi Tulang daan Sendi. Kandungan kalsium dalam bayam mampu menguatkan semua tulang di tubuh anda. Sehingga pengeroposan tulang atau osteoporosis dapat di cegah sedini mungkin dengan rutin mengkonsumsi sayuran bayam tersebut.
2014-04-15T14:27:34+07:00
Manfaat Bayam Untuk Tubuh Kita Kandungan daun bayam terdapat Zat besi yang cukup untuk memenuhi kebutuhan zat besi dalam tubuh kita, berikut ini manfaat daun bayam apabila kita konsumsi sehari hari 1. Manfaat Bayam sebagai untuk Penglihatan
Kedua antioksidan lutein dan zeaxanthin yang sangat banyak di bayam dan melindungi mata dari katarak dan usia degenerasi makula terkait.
2. Manfaat Bayam bagi kanker
Flavonoid – sebuah phytonutrisi dengan sifat anti-kanker berlimpah dalam bayam – telah ditunjukkan untuk memperlambat pembelahan sel dalam perut manusia dan sel-sel kanker kulit. Selain itu, bayam telah menunjukkan perlindungan yang signifikan terhadap terjadinya kanker prostat agresif.
3. Manfaat Bayam sebagai Anti-inflamasi
Neoxanthin dan violaxanthin dua anti-inflamasi epoxyxanthophylls yang memainkan peran penting dalam regulasi peradangan dan hadir dalam jumlah yang tidak biasa dalam bayam.
4. Manfaat Bayam sebagai Antioksidan
Vitamin C, vitamin E, beta-karoten, mangan, seng dan selenium hadir dalam bayam semua berfungsi sebagai antioksidan kuat yang memerangi terjadinya osteoporosis, aterosklerosis dan tekanan darah tinggi.
5. Manfaat Bayam untuk Tekanan Darah
Dengan angiotensin menghambat I-converting enzyme, peptida dalam bayam telah terbukti efektif menurunkan tekanan darah.